lukisan takdir

23 Apr 2012


                                                          Lukisan takdir
Berfikirlah bahwa hidup ini bukan hanya hitam dan putih saja,tuhan tlah menjanjikan hidup untukmu dengan warna kehidupan yg bermacam”,seperti pelangi yg mempunyai banyak warna,tau kenapa?? Lihat ketika sebuah warna dengan warna yg lainya di campurkan, itu akan menghasilkan warna yg baru. Dari situlah kesamaan manusia yg diciptakan dengan bermacam2 perbedaan dari warna kulit ,ras ,suku,maupun sifat ,tidak lain untuk menyatukan warna dari berbagai macam perbedaan menjadi satu,untuk menciptakan warna yg baru dalam hidupmu.

Begitu pula dengan jalan hidup,walaupun semua orang mempunyai jalan hidupnya masing-masing,tetapi ketika lukisan takdir telah digambarkan oleh yg maha kuasa ,kita tidak dapat berbuat apa-apa ,walau mengoreskan tinta hitam sekalipun ,karena hanya kuasaNYA yg berhak menggambarkan semua jalan takdirmu mu.
Mungkinkah jika garis-garis pahit kehidupan akan luntur jika ku sirami dengan sujud syukur padaMU.
Lihatlah dirimu sendiri ketikan bercermin ! tidakah kamu merasa bahwa kamu bukanlah siapa” dari segala kuasa yg ada,jika kamu pikir segalanya bisa di beli dengan harta??? TIDAKKK!!
karena tidak ada yang dapat menolong selain TUHAN.
berapapun tetes air mata mengalir,tetap takan pernah goyah,setebal apapun bingkai perlindungan akan tetap terjerumus dalam belenggu kemunafikan jika hati tak seputih kertas.
& akan berakhir saat hati terselubung kain putih dalam lubang kegelapan.


By :bowo supriy di

0 komentar:

Posting Komentar