MAWAR BERDARAH

27 Feb 2012

MAWAR BERDARAH

cari... menaruh rasa akanmu berserta segala yang kau miliki
Kau indah dalam dambaku... membuaikan segala yang ada padaku...
Kau sang mawar yang begitu mempesona dan mampu membawaku jatuh dalam keindahan pandangan ... terlena...
Duri .. duri mulai menyentuh dan mengores saat kucoba meraihmu.... mengapaimu dan membawamu dalam dekapanku...
Kuingin memiliki... walau luka begitu banyak mengores saat mengapai mu....
Semakin kudekati semakin luka itu mengoresku...
Perih ... kutahan lirih...
Kau mawar penuh dengan luka....
Tapi kau masih dapat memukau jiwa...
Dimana setiap mata memandang indahmu... dalam wujud wadagmu... tapi dalam dirimu begitu banyak goresan hidup....
Andai aku bisa... andai aku dapat... tapi goresan durimu begitu melukai...
Kuterdiam bersama ... luka yang kian menanar....
Kutatap mawar itu.... dimana darah mulai mengalir menetes mengenai sang mawar...
kutertunduk.... keyakinanku mulai pupus....
mampukah aku... mampukah aku mengapainya dan membersihkannya dari luka yang ada... dan kutak pedulikan segala luka yang ada padaku...
Kuterdiam...
Hanya hening dan hela nafas... serta nanah yang mulai membusuk diatas lukaku...
Kutatap kembali sang mawar....
Entah bagaimana kumeraihmu dan mendekapmu dan melepaskanmu diatas lukamu...
Wahai kau mawar indah penuh dengan luka...
Maafkan aku yang belum bisa mengetahui apa yang harus kulakukan...
Semoga kau menemukan arti yang lebih baik dikemudian hari...
Ku melangkah dan berlalu ... meninggalkan sang mawar itu... bersama luka yang terus terasa semakin perih...

Persembahan D34TH LOVE

0 komentar:

Posting Komentar